Xiaomi Redmi Note 3 Snapdragon atau Redmi Note 3 Pro Resmi Dirilis

Xiaomi Redmi Note 3 yang sedang menjadi smartphone yang sangat hangat saat ini mungkin menjadi alasan mengapa Xiaomi memutuskan untuk menghadirkan varian terbarunya yaitu Xiaomi Redmi Note 3 versi Snapdragon!

spesifikasi-dan-harga-xiaomi-redmi-note-3-indonesia-5

Xiaomi Redmi Note 3 dengan chipset Snapdragon dan fitur lebih mutakhir

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Redmi Note 3 merupakan smartphone pertama buatan Xiaomi yang memiliki pemindai sidik jari dan bodi berbahan alloy dengan permukaan yang halus. Smartphone ini juga dibekali baterai 4000 mAh namun harganya tetap sangat terjangkau. Sebenarnya smartphone ini sudah sangat menawan, tetapi Xiaomi tampaknya belum merasa puas. Pekan lalu, Xiaomi memperkenalkan varian terbaru Xiaomi Redmi Note 3 dengan chipset Snapdragon dan spesifikasi yang lebih mutakhir. Beberapa sumber juga menyebut smartphone ini sebagai Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

Xiaomi Redmi Note 3 versi Snapdragon ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 650, konektivitas 4G+, Voice over LTE (VoLTE), serta 2 pilihan RAM dan ROM (RAM 2 GB + ROM 16 GB dan RAM 3 GB + ROM 32 GB). Lebih lanjut, Xiaomi Redmi Note 3 terbaru ini dilengkapi kamera utama 16 MP dengan PDAF super cepat (0,1 detik), kamera depan 5 MP, dan baterai 4050 mAh yang sedikit lebih besar dibandingkan Xiaomi Redmi Note 3 sebelumnya.

xiaomi-redmi-note-3-0009

Secara umum, Xiaomi ingin menjadikan Xiaomi Redmi Note 3 versi Snapdragon sebagai smartphone andalan terbarunya karena tergolong sangat tangguh. Hal itu terjadi berkat prosesor Snapdragon 650 berkecepatan hingga 1,8 GHz dan konektivitas 4G+ yang lebih cepat dari 4G. Selain itu, smartphone ini juga dibekali layar berteknologi tinggi terbaru yang nyaman dilihat di bawah sinar matahari langsung. Luar biasa!

Xiaomi Redmi Note 3 Pro – Harga dan ketersediaan

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB berkisar $151 atau Rp 2,1 juta, sedangkan harga varian dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB masih belum diketahui dan tampaknya akan diumumkan pada beberapa hari mendatang. Tentunya, Xiaomi Redmi Note 3 versi Snapdragon ini pertama kali akan tersedia di China dan akan tersedia di pasar internasional di kemudian hari. Kita semua berharap agar smartphone ini juga masuk ke pasar Indonesia. Kita nantikan saja.