Xiaomi Mi 6 Mix vs Elephone S8: Perang RAM 6 GB

Xiaomi Mi 6 Mix vs Elephone S8 adalah dua smartphone RAM 6 GB yang kabarnya sedang dipersiapkan oleh masing-masing produsen tersebut yaitu Xiaomi dan Elephone. Namun, di antara keduanya, mana yang lebih unggul?

elephone

Xiaomi Mi 6 Mix vs Elephone S8 – Perang smartphone RAM 6 GB

Baik Mi 6 Mix maupun S8 diketahui sebagai smartphone dengan bezel tipis yang akan dihadirkan Xiaomi dan Elephone pada tahun depan. Kali ni, mari kita telusuri lebih jauh kedua smartphone ini. Xiaomi Mi 6 Mix kabarnya akan diperkuat chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB. Di sisi lain, performa Elephone S8 lebih lemah karena dibekali chipset Helio X27 dari MediaTek. Chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Terkait dengan kemampuan fotografi, Xiaomi Mi 6 Mix kabarnya akan dibekali kamera depan 8 MP dan kamera utama ganda 16 MP dengan sensor Sony, laser autofocus, OIS, dan dua LED flash. Sementara itu, Elephone S8 juga akan dibekali kamera yang sama seperti smartphone Xiaomi tersebut. Bila benar, maka kemampuan fotografi kedua smartphone ini berimbang.

Xiaomi-Mi-6-Mix-concept-design-5-680x450

Lebih lanjut, Xiaomi Mi 6 Mix kembali lebih uggul dari Elephone S8 karena memiliki layar lebih besar: 6,4 inci vs 5,7 inci, namun layar keduanya beresolusi Full HD dan dikelilingi bezel yang sangat tipis. Menariknya, Mi 6 Mix tampaknya akan memukau kita semua karena rasio layar dengan bodinya adalah 100%. Wow!! Keduanya smartphone ini juga akan dibekali baterai 4000 mAh dan Android 7.0 Nougat.

Xiaomi Mi 6 Mix vs Elephone S8 – Harga

Dalam perbandingan spesifikasi di atas, tampak jelas bahwa Xiaomi Mi 6 Mix mengungguli Elephone S8 berkat chipset lebih tangguh, layar lebih besar, serta memori internal lebih besar. Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari tiap produsen terkait masing-masing smartphone ini. Jadi, tetap setia dengan kami untuk mengetahui informasi terbarunya.