Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Muncul Beserta Hasil Uji Performanya

Samsung Galaxy S7 akan segera diluncurkan dalam beberapa waktu dekat ini. Mari cermati spesifikasi serta hasil uji performanya dan Anda pasti akan terkejut!

image-1453364553-i-e1453465693479

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Muncul Beserta Hasil Uji Performanya

Menurut sumber informasi yang terpercaya, Samsung Galaxy S7 yang sudah kita nantikan kehadirannya akan tersedia dengan bagian belakang yang melengkung saja, yang berarti kita tidak akan lagi melihat Samsung Galaxy S7 yang elegan dengan bagian belakang yang datar pada tahun ini. Meski begitu, kami yakin Samsung sudah berpikir secara matang untuk membuat keputusan seperti itu. Dikabarkan bahwa layar Samsung Galaxy S7 akan memiliki bentang 5,1 inci dan tampilan secara keseluruhannya akan terlihat mirip Samsung Galaxy Note 5 dengan bagian belakangnya yang melengkung.

Namun, perlu diingat bahwa ini baru varian Samsung Galaxy S7 dengan bagian belakang yang melengkung. Masih ada Samsung Galaxy S7 Edge dengan layar 5,5 inci yang melengkung serta Samsung Galaxy S7 Edge+ dengan layar 5,7 inci yang belum diketahui informasi lebih lanjutnya. Untuk prosesornya, sudah dipastikan bahwa chipset yang digunakan Samsung Galaxy S7 adalah Qualcomm Snapdragon 820. Nah, spesifikasi lainnya adalah kamera depan 5 MP, RAM 4 GB, memori internal 64 GB yang dapat ditambah dengan microSD card, prosesor grafik Adreno 530, dan tentunya sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk kameranya, Samsung tampaknya lebih mengutamakan untuk meningkatkan kemampuannya untuk menghasilkan foto berkualitas di tempat yang redup, sehingga kemungkinan mereka akan menurunkan resolusi kamera utamanya menjadi 12 MP dengan teknologi BRITECELL terbaru. Secara umum, kita tentu tidak terlalu terkejut mengetahui bahwa smartphone Samsung terbaru ini akan memiliki berbagai fitur canggih.

Nilai performa Samsung Galaxy S7

Baru-baru ini, perangkat dengan kode SM-G930W8 yang diduga merupakan Samsung Galaxy S7 muncul di situs Geekbench dengan nilai 1873 poin untuk pengujian single core dan 5946 poin untuk pengujian multi core, jauh lebih tinggi dari Samsung Galaxy S6 dengan nilai 1242 dan 4227 secara berturut-turut. Hasil pengujian ini tentu membuat kita semakin tertarik dan tidak sabar menanti peluncuran Samsung Galaxy S7. Anda setuju?