Smartphone Asus Zenfone 2 Akan Memiliki Varian Baru? Luar Biasa!

Perhatian, para pembaca Price Pony! Pada awal tahun ini, Asus menghadirkan smartphone andalannya yang bernama Asus Zenfone 2 ZE551ML yang tentu sangat mencuri perhatian Anda. Saat ini, Asus Zenfone 2E baru saja diluncurkan oleh AT&T. Hal ini membuktikan bahwa smartphone Asus Zenfone 2 series sangat digemari banyak orang saat ini. Lebih lanjut, Asus terkenal dengan produknya yang memiliki kualitas yang baik, tampilan yang menarik, serta harga yang tidak terlalu mahal.

Asus Zenfone 2 menghebohkan pasar smartphone tahun ini.

Asus Zenfone 2E merupakan varian yang lebih rendah dengan harga lebih murah.

Seperti yang kita ketahui, kehadiran Asus Zenfone 2 series memberikan pendapatan yang cukup besar untuk Asus. Dengan demikian, Asus tampaknya akan kembali menghadirkan dua varian Zenfone 2 lainnya. Kabar gembira! Bagaimanakah tampilan varian terbaru tersebut?

Varian terbaru Asus Zenfone 2

Kedua smartphone tersebut adalah Asus Zenfone 2 Deluxe dan Zenfone 2 Laser. Nama kedua smartphone itu menunjukkan keduanya akan memiliki tampilan yang menawan.

Bagian belakang dari Asus Zenfone 2 Deluxe memiliki desain efek 3D. Lebih lanjut, smartphone tersebut dibekali RAM 4 GB dan memori internal dengan kapasitas 128 GB serta baterai dengan daya 3000 mAh. Smartphone ini juga memiliki spek yang sama dengan varian Zenfone 2 yang pertama dengan prosesor 64-bit. Dengan begitu, Asus Zenfone 2 Deluxe juga termasuk sebagai smartphone tangguh. Para pengguna smartphone Asus, siapkan uang Anda!

Asus Zenfone 2 Laser, di sisi lain, memiliki beberapa perbedaan. Layar dari Zenfone 2 Laser berukuran 5 inci dengan lapisan Gorilla Glass 4. Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM 2 GB merupakan sumber tenaga untuk mendukung performa dari smartphone ini.

Asus Zenfone 2 Laser dibekali baterai berkapasitas 2600 mAh yang cukup besar dan sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya. Lebih lanjut, smartphone ini dilengkapi kamera utama yang beresolusi 13 MP serta kamera depan 5 MP.

Lebih lanjut, kedua smartphone ini akan diluncurkan bersamaan dengan Asus Zenfone 2 Selfie yang tentu akan sangat menghebohkan pasar smartphone pada tanggal 6 Agustus 2015.

Kami belum mengetahui apakah Asus juga akan menghadirkan semua smartphone tersebut di Indonesia, namun mari kita nantikan saja karena Asus juga mengetahui Asus Zenfone 2 series sudah melekat di hati para pengguna setianya di Indonesia.