Segala Hal Mengenai iPhone 7 Yang Perlu Kalian Ketahui

Bagaimanakah tampilan iPhone 7 nanti? Agar kalian mengetahui informasi yang sebenarnya, kami telah merangkum informasi dari berbagai sumber terpercaya mengenai iPhone 7. Mari kita cari tahu.

iPhone-7-spec-640x360

iPhone 7 – Desain baru

Akhir-akhir ini, beredar banyak informasi terkait tanggal rilis iPhone 7 di internet. Banyak orang yang berpikir iPhone 7 akan dirilis pada akhir tahun ini. Selain itu, kami juga mendapat bocoran informasi terkait spesifikasi yang akan dimilikinya. Sebagian orang menyukai perubahan yang terjadi pada iPhone, sebagian orang lebih menyukai iPhone yang sebelum-sebelumnya. Kita tentu belum dapat menyimpulkan apakah perubahan tersebut akan memberikan kesuksesan untuk Apple. Yang pasti, perubahan tersebut akan mendapat respon positif bila memberikan keuntungan kepada konsumen.

Beberapa perubahannya adalah iPhone 7 akan menggunakan layar AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD yang juga didukung teknologi 3D Touch. Resolusi kamera utamanya juga akan lebih tinggi. Menurut beberapa informasi, iPhone 7 juga akan tersedia dengan memori internal 256 GB dengan harga yang diperkirakan lebih dari Rp 13 juta. Selain itu, iPhone 7 juga akan dibekali fitur anti air dan debu serta sistem operasi iOS 10.

iphone-7-640x360

Perubahan besar juga akan terlihat pada baterainya yang berkapasitas besar dan akan menjadi yang terbesar dalam sejarah iPhone. Bila baterainya berkapasitas besar, iPhone 7 dapat digunakan dalam waktu yang lebih lama. Bila semua kabar tersebut benar, segala perubahan spesifikasi iPhone 7 menunjukkan Apple melakukan inovasi yang brilian.

iPhone 7 – Berapa kira-kira harganya?

Harganya diperkirakan akan sama dengan iPhone terbaru yang ada saat ini. Namun, dengan adanya perubahan spesifikasi, tampaknya sedikit sulit untuk menentukan kisaran harganya. Harga iPhone 7 dengan memori internal 16 GB diyakini kurang dari Rp 9 juta, memori internal 64 GB sekitar Rp 11 juta, dan 128 GB sekitar Rp 13 juta. Kami meyakini perubahan ini akan memberikan kesuksesan untuk Apple pada tahun 2016. Menurut kalian, perubahan seperti apa yang ingin kalian lihat pada iPhone 7?