Samsung Galaxy Note 5 Diisukan Akan Diluncurkan Lebih Awal

Samsung Galaxy Note 5 Diisukan Akan Diluncurkan Lebih Awal

Bila mencermati beberapa rumor yang beredar saat ini, tampaknya Samsung Galaxy Note 5 akan diluncurkan lebih awal pada bulan Juli dibandingkan generasi sebelumnya. Samsung pun secara resmi telah menyangkal isu tersebut.

Sampai saat ini, bila masih ada rumor yang menyatakan Galaxy Note 5 akan diluncurkan lebih awal pada bulan Juli, dengan waktu yang tersisa menuju waktu peluncuran tersebut, tampaknya hal tersebut tidak akan benar-benar terjadi.

Galaxy Note 5

Menurut salah satu media dari Asia, Samsung menginginkan smartphone terbarunya sudah tersedia pada akhir bulan Agustus atau awal September. Bila mengacu pada model-model pendahulunya (semuanya tampak pada gambar di atas), peluncurannya dilakukan pada awal bulan September dan sudah bisa didapatkan oleh para konsumennya beberapa pekan setelahnya.

Galaxy Note 5

Saat ini, Samsung rupanya sedang mempertimbangkan peluncuran Apple iPhone terbaru padaa akhir bulan September yang akan memberikan dampak pada angka penjualan dari Galaxy Note 5. Dengan demikian, Samsung berharap Samsung Galaxy Note 5 sudah beredar di pasar sebelum Apple merilis smartphone terbarunya. Akhir bulan Agustus atau awal September menjadi target bagi Samsung untuk memasarkan produknya jika mengacu pada perkiraan bahwa Apple akan merilis iPhone 6s dan 6s Plus pada akhir bulan September.

Galaxy Note 5

Hal-hal tersebut tentunya masih sekedar rumor yang belum dikonfirmasi secara resmi oleh masing-masing pihak. Kita hanya dapat menanti apakah Samsung akan memberikan pernyataan resmi untuk memberikan informasi yang sebenarnya.