Peluncuran Eksklusif ZTE Blade S6 di Indonesia

Hari ini ZTE Blade S6 secara resmi mulai dijual di Indonesia melalui situs jual beli online Lazada. ZTE Blade S6 hadir di Indonesia dilengkapi dengan CPU 64-Bit Octacore Snapdragon 615 dan kamera Sony 13MP dengan harga hanya Rp 2.999.000,-. Ponsel ini akan mulai dijual pada pukul 11 pagi, jadi bila Anda tertarik untuk membeli ZTE Blade S6, cepatlah beli sebelum kehabisan stok!

–>> Beli ZTE Blade S6 sekarang

Zte Blade S6

Direktur Manajemen ZTE, Wang Feng berkata:

Menurut saya produk yang akan kami luncurkan saat ini tergolong produk yang kompetitif. Kami memberikan banyak fitur dan menawarkannya dengan harga yang bagus. Pada pertengahan tahun kami akan mencoba untuk terus memproduksi smartphone,

ZTE Blade S6 dilengkapi dengan layar selebar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280. Onderdil dari perangkat ini mengusung CPU 64-Bit Octacore Snapdragon 615, dilengkapi dengan RAM bermuatan 2 GB dan memori internal 16GB, serta perluasan penyimpanan data melalui kartu micro SD. Tidak berhenti sampai disitu, ponsel ini juga memberikan layanan LTE serta fasilitas Dual SIM kepada penggunanya.

Lihat ZTE BLADE S6 Review

Zte Blade S6

Spesifikasi lebih lanjut mencakup kamera Sony IMX 214 berkualitas 13 MP dengan lubang lensa selebar f2.0, sedangkan pada sisi depan dilengkapi dengan kamera berkualitas 5 MP. ZTE Blade S6 hadir dengan Android Lollipop 5,0. Tidak hanya itu, terdapat pula fitur-fitur original dari ZTE Blade S6, seperti Smart Sense gesture yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan aplikasi dengan gestur yang mudah; Mifavor 3.0 yang memungkinkan penggunanya merubah warna menu dan wallpaper; serta AliveShare yang memungkinkan pengguna untuk mengirim data dengan cepat tanpa membutuhkan jaringan selular.

zte-blade-s6-looks-startlingly-similar-to-the-iphone-6-hands-on- (1)

Harga ZTE Blade S6

Adapun desain ponsel ZTE Blade S6 agak serupa dengan iPhone 6. Bila menurut Anda hal itu merupakan hal yang baik atau tidak, itu bergantung pada Anda. Silahkan cek beberapa gambar dibawah ini. ZTE Blade S6 sudah mulai dijual hari ini jam 11 pagi dengan harga hanya Rp 2.900.000,-.

—>> Beli ZTE Blade S6 hari ini.