Nokia 809 PureView: Layar 4,3 Inci, Kamera Putar 41 MP, Dan ….

Nokia 809 PureView memiliki desain yang sangat elegan dan kamera yang mutakhir. Kami yakin smartphone ini akan menjadi smartphone Nokia paling menawan tahun ini. Mari kita telusuri!

3

Nokia 809 PureView akan memukau banyak orang tahun ini!

Untuk membuat kehadirannya kembali lebih istimewa dan berkesan, kami prediksi Nokia akan menghadirkan smartphone spesial seperti Nokia 809. Smartphone ini tidak seperti smartphone lainnya, terutama pada kameranya. Nokia 809 memiliki bodi yang seluruhnya terbuat dari logam, logo Nokia besar pada bagian belakangnya, dan tombol pengatur volume suara serta tombol shutter kamera pada salah satu sisinya. Kamera utamanya dapat diputar sehingga juga dapat berfungsi sebagai kamera untuk berfoto selfie. Keren!

Spesifikasinya kemungkinan meliputi layar AMOLED 4,3 inci dengan resolusi 768 x 1280 piksel dan lapisan ClearBlack Gorilla, sistem operasi Windows, dan prosesor berkecepatan 1,5 GHz. Selain itu, terdapat pula memori internal 32 GB atau 64 GB + microSD card hingga 128 GB, RAM 3 GB, dan baterai 2800 mAh sebagai sumber energi dari smartphone ini. Semuanya adalah spesifikasi yang cukup mutakhir yang dapat mendukung segala aktivitas kalian. Namun, satu keunggulan dari Nokia 809 adalah kameranya.

1

Ya, kalian pasti sangat menyukai kamera mutakhir seperti yang dimiliki Nokia 809. Kamera tersebut beresolusi 41 MP dengan teknologi PureView dan kemampuan perbesaran optik hingga 3 kali. Kami yakin foto kalian akan benar-benar menawan. Lebih lanjut, kalian dapat memutarnya menjadi kamera depan. Kamera 41 MP untuk berfoto selfie? Mantap!

Nokia 809 – Harga dan ketersediaan

Untuk harga Nokia 809, meskipun belum ada pernyataan terkait hal tersebut, kami berasumsi dengan spesifikasi mutakhir dan desain elegan, harga Rp 3,5 juta hingga Rp 5 juta sudah pantas untuk Nokia 809. Dengan harga tersebut, Nokia 809 mampu mengalahkan smartphone dari merek lain seperti Samsung, Sony, Xiaomi, Meizu, Huawei, dan lain-lain. Apakah kalian setuju?