Lenovo Akan Rilis Smartphone ZUK Berlayar 4,7 Inci

ZUK, anak perusahaan Lenovo, baru saja menyampaikan kabar gembira untuk kita semua. Kabar tersebut adalah mereka sedang mempersiapkan smartphone dengan layar 4,7 inci.

ZUK-Z1_4

Smartphone ZUK berlayar 4,7 inci – Pesaing iPhone 5se

Kami belum mengetahui secara rinci mengenai smartphone ZUK ini. Menurut informasi, smartphone dengan layar 4,7 inci ini akan tersedia dalam dua varian untuk para konsumen yaitu RAM 2 GB + ROM 16 GB dan RAM 3 GB + ROM 32 GB. Hal ini adalah kabar baik untuk kalian yang tidak terlalu menyukai smartphone yang layarnya berukuran 5 inci atau lebih besar, terutama kalian pecinta Lenovo dan ZUK.

Smartphone terbaru Lenovo ini tampaknya akan diperkuat chipset MediaTek Helio X10 octa-core berkecepatan 2 GHz. Lebih lanjut, smartphone ini akan mewarisi desain ZUK Z1 dan dibekali pemindai sidik jari. Dengan kabar dari Apple terkait iPhone 5se yang juga dibekali layar 4,7 inci, akankah smartphone ZUK ini menjadi pesaing serius iPhone 5se?

2-8494-1451286095

Selain informasi yang kami sampaikan di atas, masih belum ada informasi lainnya terkait smartphone ZUK ini. Nah, tidak seperti ZUK Z1 yang hanya tersedia di China dan beberapa negara di sekitarnya, kita berharap smartphone dengan Cyanogen OS ini akan tersedia di pasar internasional lainnya.

Smartphone ZUK berlayar 4,7 inci – Kembalinya tren layar kecil?

Tampaknya smartphone dengan layar yang lebih kecil akan kembali menjadi tren karena lebih nyaman dan mudah digenggam. Kita tentu sudah tidak sabar menanti kabar selengkapnya mengenai smartphone ZUK dengan layar 4,7 inci tersebut, beserta waktu peluncurannya dan juga harganya yang akan jauh lebih murah dari iPhone 5se. Apakah kalian lebih menyukai smartphone dengan layar besar atau yang lebih kecil dan nyaman digenggam?