Kontes Xiaomi Redmi Note 4G – Pengumuman Pemenang!

Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam atas antusiasme Anda mengikuti Kontes Xiaomi Redmi Note 4G. Kami sangat senang karena banyak dari para pembaca telah mengikuti dan membagikan (share) berita mengenai kontes ini. Untuk hal tersebut maka kami sangat berterima kasih.

Xiaomi Redmi Note

 

Sebelum kami mengumumkan pemenang untuk Kontes Xiaomi Redmi Note 4G ini, kami ingin membahas sedikit mengenai PricePony. PricePony Indonesia merupakan situs perbandingan harga khusus untuk wilayah Indonesia. Melalaui situs tersebut kami membantu Anda menemukan harga termurah yang bisa Anda dapatkan untuk keperluan pembelian elektronik- untuk membantu Anda menghemat uang.

Perbandingan Harga untuk Asus Zenfone 2 ZE551ML 64GB

Screen Shot 2015-05-06 at 6.37.17 PM

Sebagai informasi tambahan, para ahli elektronika di PricePony telah banyak menulis artikel pada Blog PricePony; mereka senantiasa menulis berita dan informasi terbaru sehubungan dengan smartphone beserta dengan review-nya khusus untuk Anda. Kami berharap artikel tersebut dapat bermanfaat bagi Anda!

Asus Zenfone 2 Review

Screen Shot 2015-05-06 at 6.41.42 PM

 

Nah, sekarang saatnya kami mengumumkan pemenang kontes yang sudah pasti telah Anda nantikan:

Pemenang Kontes Xiaomi Redmi Note 4G 2015:

Selanjutnya, kami akan segera mengemas Xiaomi Redmi Note 4G hari ini dan mengirimkannya untuk si pemenang. Kami juga akan meminta si pemenang untuk berfoto dengan ponsel tersebut dan mengirimkan gambarnya kepada kami. Jadi, silahkan kembali mengunjungi situs PricePony untuk melihat wajah riang si pemenang bersama dengan Redmi Note 4G, ya!

pricepony copy 2

Terima kasih banyak atas partisipasi Anda mengikuti kontes ini! Kami berharap, meskipun Anda belum beruntung untuk menjadi pemenang kali ini, Anda bisa tetap mendapatkankan informasi terkini di situs PricePony dan tetap aktif mengikuti kontes yang akan segera diadakan berikutnya. Jadi, tetaplah setia mengunjungi situs PricePony untuk informasi kontes yang akan segera diadakan!

Apakah Anda tertarik dengan Kontes Asus Zenfone 2?
[socialpoll id=”2270087″]