Kamera 23 MP Sony Xperia Z5 Tampil Lebih Baik Dengan ……..

Kamera Sony Xperia Z5 menjadi yang paling muktahir dibandingkan semua smartphone lainnya yang ada di pasar. Bagaimana tidak, kameranya yang beresolusi 23 MP dengan sensor IMX300 dinobatkan sebagai kamera smartphone terbaik di dunia saat ini. Dengan penghargaan itu, Sony tidak berpuas diri. Perusahaan raksasa asal Jepang ini baru saja memperkenalkan fitur terbaru pada kamera Sony Xperia Z5 untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada para konsumennya.

Sony_Xperia_Z5_review_05

Kamera Sony Xperia Z5 – yang terbaik menjadi lebih baik

Bila Anda pengguna smartphone Sony Xperia, Anda tentunya mengetahui cara kerja aplikasi kameranya. Baru-baru ini, sebuah pembaharuan khusus untuk kamera keluarga Xperia Z5 diperkenalkan dan tentunya akan mempermudah Anda untuk berpindah-pindah mode pada aplikasi kameranya.

Tampilan antarmuka kameranya disederhanakan. Sebelumnya, Anda perlu membuka aplikasi kamera, lalu ke tombol menu, dan tekan sekali lagi untuk mengganti mode sesuai keinginan Anda. Namun saat ini, hanya dengan menggeser jari Anda sebanyak satu kali, Anda sudah dapat mengganti-ganti mode dari Superior Auto, Manual, Video, dan yang lainnya.

Tampilan antarmuka kamera Sony terbaru ini sebenarnya pertama kali diperkenalkan pada ajang IFA 2015 pada bulan September yang lalu dan kini telah hadir di Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact, dan Xperia Z5 Premium. Jika Anda memiliki salah satu smartphone papan atas ini, segera cek pembaharuan yang disediakan Sony agar Anda dapat menikmati kemudahannya.

Kamera Sony Xperia Z5 – tren smartphone baru 2016?

Bila Anda belum mengetahuinya, kami sampaikan bahwa Sony Xperia Z5 dibekali kamera beresolusi 23 MP dengan sensor IMX300 buatan Sony dan teknologi autofocus super cepat 0,03 detik. Sensor IMX300 sangat muktahir dan memukau Samsung yang kabarnya sedang bernegosiasi dengan Sony untuk membeli sensor tersebut dan membekalinya pada smartphone terbarunya Samsung Galaxy S7 pada tahun 2016. Kita tentu merasa penasaran apakah ini akan menjadi tren baru di antara smartphone papan atas tahun 2016!

Sony-VS-Samsung-21-1024x684

Kamera Sony Xperia Z5 sudah mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Dengan pembaharuan ini, para pecinta Sony tentu akan semakin mencintai smartphone Sony. Di Indonesia, keluarga Xperia Z5 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 8 juta.