Jiayu S3 – 2,1jt dengan RAM 3GB, LTE, dan Soc 64Bit

Kelihatannya tahun 2014 merupakan tahun yang menyenangkan nagi para pembuat ponsel Cina, dan hal ini juga menandakan bahwa ada kemungkinan akan ada perusahaan baru yang muncul; dan benarlah, ternyata Jia Yu S3 merupakan yang ponsel dari persusahaan baru yang membuktikannya.

1

Jiayu telah membicarakan S3 pada beberapa bulan yang silam, dan hal ini cukup masuk akal, mengingat mereka telah membeberkan spesifikasi dan desainnya secara spesifik. Semua informasi telah diberikan, kecuali tanggal rilis, dan yang lebih penting yaitu mengenai harga.

Ya setidaknya hari ini kami sudah dapat mengetahui harga ponsel S3, yaitu perangkat yang mempunyai fitur 4G LTE, 64bit Mediatek SoC dan RAM bermuatan 3GB ini di Cina!

2

Ada dua varian yang ditawarkan Jia Yu S3; varian pertama mencakup RAM bermuatan 2GB tanpa NFC dan varian kedua mencakup RAM bermuatan 3GB dengan NFC masing-masing seharga 1,9 jt dan 2,1jt. Mengingat harga tersebut merupakan harga penjualan di Cina, maka sejumlah biaya akan ditambahkan untuk keperluan pengiriman, komisi, dan lain-lain. Kendati demikian, tetap saja harga ini merupakan penawaran yang bagus, karena spesifikasi yang bagus dari ponsel ini telah dibeberkan, yaitu: tampilan layar selebar 5,5 inci dengan 1080p, dual SIM, kamera belakang 13MP Sony IMX214, baterai 3000mAh, dan dual flash. JiaYu juga memastikan GPS ponsel tersebut akan beroperasi tepat dan cepat.Perangkat untuk suara juga cukup menjanjikan, yaitu dengan dual speaker. Dengan kapasitas 16GB pada penyimpanan internal, maka tidak ada salahnya untuk menambahkan micro SD card yang sudah disediakan dari kemasan ponsel ini juga. Ada pula tempat dual Sim sehingga Anda bebas menggonta-ganti SIM Anda.

3

Dengan desin yang cukup menarik, kita dapat menyimpulkan bahwa JiaYu S3 merupakan andalan perusahaan JiaYu yang paling dijagokan saat ini. Adapun ukuran ponsel ini adalah 152 x 75.5 x 8.9mm, sedangakan tebal ponsel ini mencapai 8.9mm. Dengan bentuk tutup belakang ponsel yang sedemikian rupa, maka ponsel akan terasa nyaman ketika digenggam. Para pekerja desain JiaYu juga telah bekerja dengan baik dengan menekan lebar ponsel hingga hanya selebar 7,7mm, sehingga bentuknya sangat cocok untuk perangkat dengan layar selebar 5,5 inci.

Sampai saat ini, pengumuman resmi untuk tanggal rilis yang sejauh ini yang telah ditetapkan adalah pada awal Jaunari . Bagaimana menurut pendapat Anda semua?

Beberapa Hasil Gambar Foto