HTC One M9 Tampil Lebih Mewah dengan Lapisan Emas

Saat ini, Goldgenie, sebuah perusahaan yang biasa mengeluarkan smartphone papan atas dengan warna keemasan atau platinum, telah merilis smartphone HTC One M9 dengan warna keemasan. Pada artikel ini, kami akan membahas HTC One M9 yang telah diperbaharui dengan dilapisi emas 24 Karat di bagian luarnya.

Varian HTC One M9 yang dilapisi emas karya Goldgenie

Harga HTC One M9 yang terlihat mewah dengan lapisan emas di bagian luarnya dijual dengan harga yang lebih mahal dibandingkan varian One M9 yang biasa. Anda perlu menghabiskan uang sekitar Rp 34,4 juta untuk mendapatkan smartphone elegan ini. Syarat untuk membeli smartphone ini adalah Anda harus membayar uang muka sekitar Rp 17,2 juta, separuh harga dari harga sebenarnya, kepada Goldgenie sebelum smartphone ini dikirim kepada Anda.

Varian yang dilapisi emas ini dijual sekitar Rp 34,4 juta

One M9 edisi khusus ini tidak akan dikemas dengan kotak kemasan buatan HTC seperti varian lainnya, melainkan dengan kotak khusus yang terlihat elegan karena terbuat dari kayu pohon Cherry Oak. Selain kotak kemasan yang elegan, setiap komponen yang ada di dalamnya juga terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Smartphone ini mendapat perlindungan khusus dari Goldgenie serta garansi seumur hidup.

Kotak kemasan untuk HTC One M9 edisi emas

Lebih lanjut, jika Anda sudah memiliki HTC One M9 dan menginginkan smartphone Anda memiliki kemewahan yang sama, Anda cukup mengirimkan smartphone Anda kepada Goldgenie. Smartphone Anda juga akan dilapisi emas seperti varian khusus ini dan akan dikirimkan kembali kepada Anda. Goldgenie berlokasi di Inggris, namun perusahaan ini dapat melakukan pengiriman dan menerima kiriman dari dan ke seluruh dunia. Anda tentu harus menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan sebuah smartphone dengan tampilan mewah seperti HTC One M9 edisi khusus ini.

Apakah Anda juga akan mengirim HTC One M9 kepada Goldgenie untuk dilapisi emas 24 karat?