HTC Aero – Konsep Smartphone HTC dengan Layar Quad HD

 

Saat ini, HTC dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah smartphone kelas atas yang diperkirakan akan diperkenalkan secara resmi pada bulan Oktober ini. Dengan mengusung nama HTC Aero, smartphone tersebut dijuluki “the hero phone” oleh CEO HTC, Cher Wang, pada bulan Juni yang lalu.

Dikutip dari phoneArena.com, HTC Aero akan mengusung layar beresolusi Quad HD (1440 x 2560 piksel) dengan bentang layar yang belum diketahui. Selain itu, smartphone tersebut dibekali kamera utama dengan lensa f/1,9 yang dapat digunakan untuk memotret foto dengan format RAW. Inilah sedikit informasi yang baru diketahui tentang HTC Aero. Seseorang telah menghadirkan konsep desain dari smartphone ini untuk memberikan gambaran tampilan sesungguhnya dari HTC Aero nanti.

Desain yang dibuat oleh Hasan Kaymak tersebut menunjukkan tampilan bodi dari HTC Aero yang tipis dan tidak dilengkapi dengan speaker BoomSound seperti yang terdapat pada smartphone papan atas HTC lainnya yang sudah dipasarkan saat ini. Bagian belakang dari smartphone tersebut pun belum diperlihatkan.

Seperti yang Anda ketahui, HTC Aero bukanlah merupakan smartphone dengan layar Quad HD pertama yang diproduksi oleh HTC. Perusahaan asal Taiwan tersebut telah merilis HTC One M9+, One E9+, dan One ME yang seluruhnya memiliki layar dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Kemungkinan besar, HTC Aero hanyalah sebuah nama untuk desain konsep smartphone terbaru dari HTC dan namanya dapat berubah pada saat smartphone itu secara resmi diperkenalkan pada bulan Oktober.

Dengan kondisi keuangan HTC yang sedang memburuk, HTC benar-benar membutuhkan sebuah produk smartphone yang luar biasa untuk menarik minat banyak orang untuk membeli smartphone HTC.