Harga Sony Xperia Z5 Dan Z5 Premium Mencapai Rp 15 Juta?

 

Sony menjadi pusat perhatian banyak orang pada ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman, saat mereka meluncurkan tiga smartphone terbarunya: Sony Xperia Z5, Sony Xperia Z5 Compact, dan Sony Xperia Z5 Premium. Ketiga smartphone ini sudah sangat dikenal sejak rumor spesifikasi Sony Xperia Z5 muncul untuk pertama kalinya. Selain itu, kami juga pernah memperlihatkan kepada Anda sebuah video yang menampilkan Sony Xperia Z5 Premium dengan desain yang sangat menawan.

Dengan kehadiran tiga smartphone Sony Xperia terbaru itu, kini kami mengetahui spesifikasi sebenarnya ketiga smartphone tersebut dari Sony. Beberapa di antaranya adalah kameranya yang memiliki resolusi 23 MP dengan kecepatan autofocus 0,3 detik. Lebih lanjut, Sony Xperia Z5 Premium menjadi smartphone pertama yang mengusung layar beresolusi 4K.

Ketiga smartphone tersebut terlihat menarik, namun tampaknya Sony sedikit melupakan satu hal yaitu aspek harga yang menjadi perhatian utama banyak orang ketika membeli smartphone baru. Harga Sony Xperia Z5 Premium berlayar 4K di Eropa ditawarkan dengan harga sekitar Rp 15 juta. Bila Anda mencari smartphone dengan layar Full HD, maka Anda dapat membeli Sony Xperia Z5 dengan harga yang lebih bersahabat sekitar Rp 13 juta serta Sony Xperia Z5 Compact dengan harga sekitar Rp 12 juta.

Wow, harga yang luar biasa! Kita mengetahui Sony merupakan merek smartphone papan atas dan kali ini mereka menawarkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang menakjubkan. Namun, Rp 15 juta untuk sebuah smartphone? Saya merasa harga tersebut terlalu mahal untuk beberapa di antara kita. Apakah Anda akan membayar uang dalam jumlah yang sangat banyak atau memilih untuk mencari smartphone premium lainnya dengan harga yang lebih murah?

Berapa harga smartphone yang Anda inginkan? Dan spesifikasi apa yang ingin Anda miliki? Ada masukan? Bila Anda berbagi dengan kami dan menuliskannya pada fan page ini, kami akan membantu Anda untuk mencari smartphone terbaik untuk Anda.