Fitur Mutakhir Terbaru Samsung Galaxy Note 7 Yang Mungkin Tidak Kalian Ketahui

Samsung Galaxy Note 7 sedang menjadi topik yang hagat di internet saat ini. Untuk menambah pengetahuan kalian tentang smartphone ini, kami akan tunjukkan beberapa fitur terbaru Galaxy Note 7 yang tidak disadari sangat membantu kalian.

new galaxy note 7 hihi

Fitur baru Galaxy Note 7 – Sederhana namun tangguh

Fitur terbaru yang pertama dari Samsung Galaxy Note 7 adalah folder rahasia. Folder rahasia bukan sesuatu yang baru untuk pengguna Android! Folder tersebut kini tersedia dalam bentuk aplikasi yang ditawarkan oleh pihak ketiga. Namun, dengan Galaxy Note 7, kalian secara otomatis mendapatkan folder rahasia tersebut yang dapat dilindungi dengan beberapa cara seperti kata sandi, PIN, dan sidik jari. Bahkan, bila data dalam folder tersebut sangat rahasia, kalian dapat menggunakan pemindai iris mata untuk perlindungan yang lebih baik.

Fitur yang kedua adalah battery saving mode. Sekali lagi, fitur ini bukan sesuatu yang baru untuk pengguna Android, namun fitur battery saving mode pada Galaxy Note 7 memiliki perbedaan. Fitur tersebut memungkinkann kalian untuk mengganti resolusi layar dari Quad HD menjadi Full HD atau HD ketika kapasitas baterai tersisa sedikit. Tentunya fitur mutakhir ini juga dibekali pengaturan kecerahan layar dan background application. Lebih lanjut, battery saving mode dapat membuat baterai 3500 mAh bertahan lebih lama.

new galaxy note 7

Fitur berikutnya adalah blue light filter atau penyaring cahaya biru. Fitur ini dapat ditemukan di sebelah bawah pengaturan kecerahan layar di menu Settings. Fitur ini membantu mengurangi kerusakan mata pada orang yang sering menatap layar smartphone dalam waktu yang lama. Bila kalian memiliki kebiasaan untuk menatap smartphone sebelum tidur, fitur ini dapat mengurangi dampak negatif yang mempengaruhi kondisi mata dan tidur kalian.

Fitur baru Galaxy Note 7 – Era baru menulis

Salah satu hal terbaik dari Galaxy Note 7 adalah stylus pen terbaru yang dapat digunakan untuk menulis di bawah permukaan air. Hal ini berarti kalian dapat menulis ketika sedang mandi atau pesta kolam renang. Mantap!! Smartphone ini juga dibekali fitur kedap air dan debu. Dengan stylus pen terbaru ini, tidak ada batasan di manapuun dan kapanpun untuk kalian menulis berbagai hal.