Daftar 12 tablet top yang dapat Anda beli sekarang juga !

Memanglah benar kami tidak mengulas banyak tentang tablet-tablet yang ada di pasaran, tetapi bukan berarti tablet akan menjadi langka di pasaran. Tablet keluaran Microsoft yang baru tipe Surface 3 setara dengan kompetitornya iPad, sedangkan Dell tipe Venue 8700 mengingatkan kami bahwa terdapat bagian untuk produk tablet papan atas. Apapun yang Anda cari untuk mengupdate gadget Anda atau mencari tablet yang lebih baik , maka Anda akan mendapatkan penjelasan singkat tentang tablet top pilihan kami pada galeri di bawah ini atau Anda dapat langsung melihat petunjuk penjelasan lengkap nya.

Tablet

1. Microsoft Surface 3

1

Dengan merilis Surface 3, Microsoft akhirnya menyampaikan janji sejatinya : sebuah tablet hibrid yang pas untuk menggantikan laptop. Produk tablet ini memiliki bodi yag tipis dan ringan, serta menggunakan sistem operasi Windows.Tampilan tablet ini memiliki resolusi 1080 p serta memiliki sensitivitas sentuh pena yang sangat baik , makanya sulit untuk dikalahkan karena harganya yang terjangkau Rp 6,570,300. Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 1,708,280 jika Anda ingin menambahkan keyboard (atau Anda dapat menggunakan keyboard yang lama jika Anda mempunyai barang tersebut). Perlu diketahui meskipun tablet ini memiliki kapasitas RAM 4GB , tetapi perhormanya sedikit lelet, jadi jangan terlalu mengharapkan performa yang seperti Ultrabook.

Harga: Rp 6,557,160

2. Dell Venue 8 7000 (7840)

2

Tablet Android Dell terbaru memenangkan Award CES terbaik pada kategori ponsel seluler bukan hanya satu alasan saja, tetapi beberapa alasan. Bukan hanya karena bodinya tang ramping dengan ketebalan 6mm saja, tetapi juga karena tampilan OLED 2,560 x 1,600 yang sangat mengesankan. Selain itu, layarnya juga tidak menghabiskan banyak energi, sehingga baterai dapat bertahan untuk penggunaan video selama 12 jam dalam pengujian kami. Produk ini adalah tablet pertama dengan pengaturan kamera Intel RealSense 3D, yang dapat memudahkan Anda untuk mengatur fokus setelah Anda mengambil foto. Kamera pada tablet ini dapat mengambil foto dengan kualitas ketajaman yang sangat bagus. Selain itu Anda juga dapat menerapkan modus efek untuk beberapa bagian dari foto.

Harga: Rp 4,586,070

3. Sony Xperia Z3 Tablet Compact

3

Alasan utama untuk tablet ini tidak mendapatkan perigkat atas pada review kami karena harganya yang cukup tinggi. Tablet Android lain saja yang memiliki spesifikasi lebih baik memiliki harga yang dapat kurang dari produk ini. Tetapi jika Anda memang tidaklah mempersalahkan harga atau Anda adalah pecinta berat Sony, maka membeli produk ini adalah hal yang wajib. Tablet Z3 Compact memiliki bodi yang tipis, performa yang cepat dan juga tahan air, layar dengan warna yang hidup, dan daya tahan baterai yang sangat hebat. Jika saja Sony menurunkan harganya maka kami nyakin bahwa tablet ini akan berada di posisi paling atas.

Harga: Rp 5,650,460

4. Acer Iconia W4

4

Jika Anda sedang memcari dengan tablet windows berbodi portabel yang melengkung , maka kami menyarankan Anda untuk melihat Acer Iconia W4 dengan ukuran 8 inci. Meskipun tablet ini tidak menawarkan layar beresolusi tinggi, tetapi tablet ini memiliki output HDMI serta daya tahan baterai yang bagus jika dibandingkan dengan tablet lainnya.

Harga: Rp 1,971,090

5. Apple iPad Air 2

5

Perusahaan mungkin selalu mengatakan hal yang sama untuk setiap produk baru mereka, tetapi sungguh ini adalah produk tablet terbaik yang pernah dibuat oleh Apple. Meskipun model tahun ini telah berubah sedikit, bodinya lebih tipis dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya dan performanya lebih cepat berkat chip AX8 yang baru. Sayangnya, baterainya memiliki daya tahan yang sedikit lebih rendah untuk kapasitas saat ini, tetapi tablet ini tetaplah yang terbaik yang Anda dapat beli.

Harga: Rp 6,557,160

6. ASUS MeMO Pad 7

6

Ketika harga adalah suatu faktor penentu, tetapi Anda tetap perduli terhadap kualitas, maka produk MeMO Pad 7 dapat Anda pilih. Tablet ini dibuat berdasarkan kesuksesan dari model tahun lalu HD 7 tetapi dipaketkan dengan prosesor Atom yang diperbarui, perangkat lunak yang diperhalus, dan kamera depan yang lebih baik. Tablet dengan spesifikasi sedemikian rupa diberi harga sekitar pertengahan Rp 2,628,120.

Harga: Rp 1,576,870

7. ASUS Transformer Book T100

7

Apakah Anda ingin menggunakan PC tetapi dengan bentuk yang lebih ramping ? Produk T100 memberikan Anda prosesor quad-core Atom, aplikasi dekstop Windows, serta sudah termasuk keyboard. Mungkin tablet ini tidak memiliki performa yang unggul tetapi stamina daya tahan baterainya yang sangat bagus : tablet ini dapat digunakan sekitar 11 jam dalam sekali pengisian baterai.

Harga: Rp 3,153,740

8. Amazon Fire HD 6

8

Setelah membaca semua review buruk tentang banyak tablet , Amazon memutuskan untuk membuat produk tablet yang lebih baik. Amazon mengeluarkan tablet dengan tipe Fire HD 6, yaitu tablet dengan daya tahan baterai yang lama, perngkat lunak parental control, dan juga layar tajam beresolusi 1,280 x 800. Spesifikasi dari tablet ini memanglah tidak sempurna- tetapi dengan perangkat berukuran 6 inci dan berharga Rp 1,300,920 merupakan suatu perangkat pilihan terbaik dari yang pernah ada.

Harga: Rp 1,300,920

9. Microsoft Surface Pro 3

9

Produk tipe Surface selalu mencoba untuk menghubungkan jarak antara laptop dan tablet, dan tipe Pro 3 merupakan upaya terbaik dari Microsoft. Meskipun memiliki tampilan berukuran yang lebih besar yaitu 12 inci, tetapi bodinya lebih tipis dan ringan dari sebelumnya. Tablet ini memiliki prosesor seperti layaknya ultrabook sehingga pekerjaan Anda akan terselesaikan dengan baik. Dengan menggunakan pena stylus sehingga penggunaanya lebih cepat dan mudah juga. Meskipun demikian, tetaplah ingat bahwa produk ini tidaklah murah : harganya dimulai dari Rp 10,499,300, serta keyboard yang dijual terpisah yaitu Rp 1,708,280.

Harga: Rp 10,499,300

10. NVIDIA Shield Tablet

10

Jika Anda seorang pemain game dan sedang mencari sebuah gadget yang baru, maka tablet NVIDIA Shield cocok bagi Anda. Perangkat ini menurunkan karakter yang bagus dari perangkat Android lainnya, mungkin karena tablet ini berukuran 8 inci maka dibuat untuk konsumen para pemain game. Prosesor yang dipakai pada tablet ini adalah Tegra K1 sehingga membuatnya menjadi salah satu perangkat Android terbaik untuk bermain game. Dengan adanya teknologi NVIDIA GameStream, Anda dapat memasukkan PC games dari komputer yang dilengkapi dengan GTX serta menggunakan jaringan LTE. Untuk mendapatkan alat controller, maka Anda harus mengeluarkan uang Rp 788,436. Kapasitas memori internalnya hanya 16 GB, dan itu tergolong cukup kecil juga.

Harga: Rp 3,929,040

11. Samsung Galaxy Tab S

11

Tablet Tab S dari Samsung merupakan produk terbaru dari seri Tab Pro. Memang prosesor dari tablet ini tidak semuktahir tablet lainnya tetapi tampilan nya merupakan salah satu terbaik dan tercerah dari tablet-tablet yang ada sehingga sempurna untuk melihat media. Selain itu, perangkat ini juga ringan dan mudah untuk dipegang, dengan daya tahan baterai yang sangat menakjubkan. Produk ini datang dengan dua tipe model berdasarkan ukurannya, yaitu 8 inci dan 10.5 inci jadi jika Anda mencari perangkat yang dapat digunakan dengan mudah selagi mengerjakan hal lainnya, mungkin Anda dapat mencari perangkat yang nyaman digunakan ditangan Anda.

Harga: Rp 3,929,040

12. Apple iPad mini 2

12

Kami memang mengetahui bahwa perangkat ini adalah model terahir tahun ini. Dan perbedaan nyata antara tipe mini2 dan mini 3 terbaru adalah adanya penambahan teknologi Touch ID dan tentunya juga harga. Memori internal dan tampilan retinanya tetaplah sama. Jika sensor sidik jari sangat membuat Anda tertarik maka mengeluarkan uang lebih Rp 1,314,060 mungkin tidaklah masalah. Tapi jika Anda tidak memerlukan teknologi tersebut maka kami merekomendasikan Anda untuk tetap memilih mini2.

Harga: Rp 3,929,040