Bocoran dari Ulefone Dare N1 – Desain IPhone 6 dan RAM 4GB?

Kami mendapatkan bocoran gambar terbaru yang menunjukkan akan seperti apa rupa dari Dare N1, yang merupakan ponsel andalan Ulefone.

Screen-Shot-2015-03-12-at-3.50.14-PM Ulefone baru mulai muncul di Cina pada tahun ini, dengan ponsel Ulefone Be Pro. Terlihat jelas bahwa produksi Be Pro ini terinspirasi dari OnePlus One, namun ini dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Konsep meminjam desain tapi menurunkan harga ini telah menjadikan citra Ulefone menjadi baik sehingga mereka berharap dapat menggarap pasar-pasar yang jauh lebih banyak dengan Ulefone Dare N1 terbarunya.
Gambar yang dapat Anda perhatikan dibawah ini merupakan rupa dari Ulefone Dare 1 terbaru yang didapat dari pemasaran mereka pada media masa. Seperti yang dapat Anda lihat, desainnya agak sedikit mirip dengan iPhone 6, yaitu dengan case berbahan logam campuran Alloy serta tombol home. Selain itu Anda akan mendapatkan navigasi Android juga. Bahkan kemungkinan Ulefone akan mengikutsertakan pengenalan sidik jari, sama seperti iPhone.

Desain Ulefone Be Pro cukup kuat untuk mengingatkan kita pada OnePlus One

Ulefone-Be-Pro Sejauh ini kami belum mempunyai informasi resmi terkait dengan spesifikasi Ulefone, namun mengacu pada sumber- sumber yang kami dapat, Ulefone Dare 1 akan hadir dengan CPU octa-core, tampilan layar HD selebar 5.5 inci, dan kamera utama sebesar 13MP. Beberapa laporan menyarankan untuk memungkinkan Ulefone Dare N1 hadir dalam RAM 4GB seperti pada cuplikan yang Anda lihat, agar dapat berkompetisi dengan Asus Zenfone 2. Kami belum dapat memastikan apakah Ulefone Dare 1 akan hadir dalam RAM 4GB atau itu merupakan produk Ulefone yang lain yang akan hadir juga di tahun 2015.

Cuplikan RAM 4GB Ulefone

Screen-Shot-2015-03-12-at-3.42.09-PM Apakah menurut Anda Ulefone sudah cukup berani untuk merilis tiruan iPhone 6, yaitu Dare 1 dalam jangka waktu dekat ini?