Asus Zenfone 3 Varian Premium Akan Segera Hadir

Asus Zenfone 3 kabarnya akan segera hadir. Apa yang akan diberikan Asus kali ini? Apakah smartphone kelas menengah seperti yang telah dirumorkan beberapa waktu belakangan ini? Mari kita cari tahu.

asus-zenfone-3-concept-1024x396

Asus Zenfone 3 – Lebih besar dan tangguh dari Asus Zenfone 2

Belum lama ini, sebuah foto yang memperlihatkan bocoran spesifikasi Asus Zenfone 3 telah beredar di internet. Smartphone dengan kode Z010DD ini memiliki layar 5,9 inci beresolusi High Definition, chipset Snapdragon 615, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP serta sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Ya, ini bukanlah spesifikasi terbaik yang kita harapkan akan ditawarkan Asus Zenfone 3, tetapi kalian tidak perlu khawatir karena varian Z010DD akan menjadi salah satu varian dari Asus Zenfone 3 yang akan dirilis juga pada tahun ini.

Kami sangat yakin dengan hal tersebut setelah membaca informasi dari Taiwan yang dapat dipercaya. Informasi tersebut menyampaikan bahwa mereka akan merilis Asus Zenfone 3 pada bulan Mei atau Juni 2016. Jerry Shen, CEO AsusTek Computer Inc., mengklaim Asus Zenfone 3 akan dibekali pemindai sidik jari dan spesifikasi mutakhir lainnya.

zenfon3

Bila menjadi varian terendah dari Asus Zenfone 3, kita berharap varian Z010DD akan memiliki saudara yang lebih mutakhir dengan RAM 6 GB, memori internal 128 GB, kamera utama 20 MP, layar beresolusi Quad HD, chipset Snapdragon 820, dan baterai paling sedikit berkapasitas 4000 mAh. Mari kita nantikan pernyataan resmi dari Asus pada beberapa bulan mendatang.

Asus Zenfone 3 – Harga dan ketersediaan

Kita semua mengetahui kesuksesan Asus Zenfone 2 pada tahun lalu, smartphone dengan harga terjangkau yang memiliki spesifikasi mutakhir. Nah, Asus Zenfone 3 diharapkan akan lebih sukses dari model tahun lalu. Waktu peluncuran Asus Zenfone 3 adalah pada kuartal kedua tahun 2016. Harganya diperkirakan berkisar Rp 4 juta hingga Rp 5,5 juta. Bagaimana pendapat kalian?