Asus menyatakan hargda meluncurkan tanggal untuk Zenfone 2 64GB dengan RAM 4GB.

Asus meluncurkan produk Zenfone 2 minggu lalu, seperti janjinya pertama kali di negara asalnya Taiwan, yang mana versi dasar ponsel ukuran 5 inci diberi harga mulai sekitar $158 dolar, tanpa adanya subsidi. Sebenarnya, harga tersebut merupakan harga yang bagus untuk awal dari Zenfone2, tetapi semuanya itu tersorot pada spesifikasinya yaitu RAM sebesar 4 GB, tampilan layar 5.5 inci dengan resolusi 1080 p, dan memorinya sebebsar 32 GB.

1

Produk ini secara herannya berharga hanya 8990 NT$, yang mana mengembalikkan sekitar 285 USD sebuah harga yang cantik untuk perangkat hebat. Selayaknya, ketika Zenfone 2 memulai pasar globalnya, harganya seperti menjadi sedikit lebih tinggi lebih lanjut ke pasar barat, tetapi tetap saja terlihat bahwa Asus telah menetapkan harganya pada saat ini. Selain itu, Asus akan membuat versi model 64 GB, yang berkode nama ZE551ML, saat ini telah ditetapkan tanggal peluncurannya. Asus akan memulai menjuallnya saat tengah hari pada tanggal 23 Maret atau senin depan . Tipe tersebut merupakan model Zenfone 2 yang paling mahal dari seluruh line up.

3

Berapa harganya ? Kami senang Anda bertanya, sepertinya Asus mematokkannya 9990NT$, yang mana kalau di konfersi sekitar $ 318 dolar- sebuah harga yang bagus utnuk sebuah ponsel dengan RAM 4GB serta 64 GB untuk memori eksternal. Bulan ini, model Zenfone 2 akan melakukan perjalanan ke China, Hongkong, Singapura, dan Prancis. Selama bulan April Asus akan menjamah pasaran ke India, Itali, dan Aia Tenggara sedangkan Brazil dapat diekspektasikan pada bulan Juni.