5 rekor yang diraih Samsung Galaxy Note 5 –> sangat tangguh!

Samsung selalu menjadi salah satu produsen smartphone yang populer di dunia. Banyak produk smartphone-nya, seperti Samsung Galaxy series, digunakan dan digemari oleh banyak konsumennya di penjuru dunia. Produk terbarunya, Samsung Galaxy Note 5, hanya berselang beberapa minggu sejak peluncurannya, telah menciptakan 5 rekor menakjubkan dari aspek spesifikasinya.

Anda mungkin tidak menyukai Samsung Galaxy Note 5 karena harganya yang mahal, namun banyak hal yang membuat orang-orang menyukainya. Apakah Anda juga salah satu yang menyukai phablet ini?

Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy Note 5 dengan 2 pilihan warna baru: Pink Gold dan Silver

Inilah 5 hal yang menjadikan Samsung Galaxy Note 5 sebagai yang terbaik di dunia

1. Layar terbaik

Pada bulan Agustus 2015, layar Galaxy Note 5 dinobatkan sebagai layar smartphone terbaik yang pernah ada oleh Display Mate. Rekor ini mengungguli rekor sebelumnya yang diraih Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Note 4.

Bila Anda ingin mengetahuinya lebih lanjut, Anda dapat mencari informasi lebih lengkap mengenai pengujian yang dilakukan Display Mate. Mereka menggunakan peralatan khusus untuk mengukur kecerahan, ketajaman gambar, kualitas warna, dan hal-hal lainnya pada layar Galaxy Note 5 sebelum mengumumkan hasil akhirnya.

Smartphone terbaik untuk 4G LTE

Saya yakin Anda masih ingat dengan sebuah artikel yang kami sajikan beberapa hari yang lalu terkait pengujian koneksi 4G LTE pada 5 smartphone premium. Beberapa hal yang diuji meliputi Network Switch Rate, kekuatan sinyal antenna, kecepatan jaringan, dan lain-lain. Hasilnya menunjukkan Samsung Galaxy Note 5 menjadi yang terbaik dibandingkan 4 smartphone lainnya. Bila Anda menginginkan smartphone dengan koneksi 4G LTE yang cepat, Samsung Galaxy Note 5 adalah jawabannya.

Samsung Galaxy Note 5

Baterainya memiliki daya tahan yang paling lama

Banyak orang mengeluh baterai berkapasitas 3000 mAh tidak cukup untuk sebuah smartphone premium. Namun sebuah uji coba menunjukkan, meskipun dengan kapasitas 3000 mAh, baterai tersebut dapat bertahan hingga 9 jam dan 11 menit bila digunakan terus-menerus. Hal ini menjadikan baterai 3000 mAh Galaxy Note 5 memiliki daya tahan yang paling lama dibandingkan baterai dengan kapasitas yang sama pada smartphone lain.

Nilai AnTuTu tertinggi dari smartphone Samsung lainnya

Pengujian nilai performa sebuah smartphone oleh AnTuTu tentunya tidak lagi asing untuk kita. Dengan nilai performa mendekati 70000 (lebih tepatnya 69702), Galaxy Note 5 menjadi smartphone tertangguh dari smartphone Samsung lainnya. Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S6 meraih 67520 poin, sedangkan Galaxy S6 edge meraih 63910 poin.

Stylus pen terbaik

Stylus pen merupakan fitur khusus yang dapat ditemukan pada Samsung Galaxy Note series. Menjadi smartphone Samsung termuktahir saat ini, Galaxy Note 5 dapat beroperasi dengan baik berkat dukungan Stylus pen.