5 Konsep iPhone 7 Paling Menawan Sejauh Ini

Apple iPhone 7 adalah salah satu smartphone yang paling dinantikan pada tahun ini. Hal ini yang membuat banyak desainer menyumbangkan ide untuk desain iPhone 7. Kali ini, kami akan menunjukkan kepada kalian konsep iPhone 7 yang paling menawan hingga saat ini. Mari kita telusuri satu per satu.

iPhone 7 concept

1 + 2 Konsep iPhone 7 dari Hasan Kaymak

Hasan Kaymak adalah desainer yang paling rajin karena menghadirkan dua konsep iPhone 7 dalam daftar ini. Yang pertama adalah iPhone 7 Plus. Nama tersebut terinspirasi dari dua kamera utama yang dimilikinya. Kamera utamanya dilengkapi LED flash dan dua sensor, satu besar dan satu lagi kecil. Konsep ini mengingatkan kita pada iPhone 6s Plus.

Sejak Samsung menghadirkan layar dengan dua sisi yang melengkung, layar tersebut menjadi populer saat ini. Apple kabarnya juga akan membekali teknologi tersebut pada iPhone terbarunya. Hasan juga membekali layar dengan dua sisi melengkung pada konsep iPhone 7 buatannya. Smartphone tersebut diberi nama iPhone 7 Edge yang akan tampil dengan layar 5,2 inci Quad HD dengan dua sisi lengkung. Tidak hanya layarnya, bagian belakangnya juga akan melengkung. Selain itu, smartphone ini juga akan memiliki fitur Air Finger Print Scanner, dua kamera utama dengan manual focus dan OIS, serta tanpa audio jack 3,5 mm.

iPhone 7 concept

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.