5 Alasan Pilih HTC 10 Daripada Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 terlebih dahulu diluncurkan pada Februari 2016 dan menjadi salah satu smartphone paling populer di dunia. Bila kalian ingin membelinya, kami sarankan sebaiknya kalian memilih salah satu pesaing kuatnya yaitu HTC 10. Kami memiliki alasan mengapa spesifikasi HTC 10 lebih unggul dari Samsung Galaxy S7.

5 Reasons why you should choose HTC 10 smartphone over Galaxy S7!

Android lebih ringan dan bersih

HTC 10 memberikan kenyamanan kepada para penggunanya dengan bekerja sama dengan Google untuk menghapus berbagai aplikasi yang tidak diperlukan. Kalian tidak akan terganggu dengan dua aplikasi email, dua aplikasi kalender, ataupun dua browser. Di sisi lain, pada Samsung Galaxy S7, terdapat aplikasi yang disediakan oleh Google dan Samsung dalam satu perangkat dan berbagai aplikasi tersebut memiliki fungsi yang sama. Tentunya kalian akan merasa kurang nyaman dengan kondisi ini.

Anti jejak sidik jari

Tidak diragukan lagi bahwa Samsung Galaxy S7 adalah smartphone dengan desain mewah, terutama dengan bagian belakangnya yang terbuat dari kaca. Namun, kaca tersebut mudah meninggalkan jejak-jejak sidik jari dan akan terlihat kotor. Di sisi lain, HTC 10 adalah smartphone yang seluruh bodinya terbuat dari logam yang akan memberikan kenyamanan ketika digenggam. Debu dan sidik jari juga tidak mudah menempel pada permukaan bodinya.

5 Reasons why you should choose HTC 10 smartphone over Galaxy S7!

Pilihan terbaik untuk berfoto selfie

Sebelumnya belum ada smartphone di dunia yang dibekali fitur kestabilan gambar optik (OIS) pada kamera depannya sampai akhirnya HTC 10 hadir. Fitur tersebut membuat foto yang dihasilkan terlihat lebih tajam. HTC 10 dengan kamera depan 5 MP akan menghasilkan foto selfie menawan dengan warna yang cerah dan alami, meskipun berada di tempat yang redup. Kamera depan Samsung Galaxy S7 juga beresolusi 5 MP namun tanpa fitur OIS. Tentunya HTC 10 adalah pilihan yang lebih baik.

5 Reasons why you should choose HTC 10 smartphone over Galaxy S7!

DAC berkualitas tinggi untuk suara terbaik

Bila kalian ingin mendengar lagu dengan kualitas suara yang baik, kalian memerlukan headset yang baik. Namun, headset bukan satu-satunya pendukung yang penting karena kalian memerlukan fitur DAC untuk mengirimkan sinyal lagu ke headphone tersebut. Fitur tersebut akan memberikan suara berkualitas agar lagu terdengar merdu. Bila kalian hobi mendengarkan lagu, HTC 10 adalah pilihan terbaik untuk kalian.

5 Reasons why you should choose HTC 10 smartphone over Galaxy S7!

USB port Type C

Salah satu fitur dari HTC 10 yang nyaman digunakan meskipun berukuran kecil adalah USB port Type C karena kalian dapat memasukkan kabel USB dengan kondisi terbalik-balik. Tidak seperti Samsung Galaxy S7, kalian perlu memasukkan kabel USB dengan arah yang benar.

5 Reasons why you should choose HTC 10 smartphone over Galaxy S7!

5 Alasan kalian harus memilih HTC 10 daripada Samsung Galaxy S7

Dengan berbagai spesifikasi mutakhir, kami berpendapat HTC 10 masih menjadi smartphone yang lebih unggul meskipun tidak memiliki desain semewah Samsung Galaxy S7. Dengan biaya hampir Rp 9 juta, kalian dapat memiliki HTC 10 dengan berbagai spesifikasi canggih.